careservicefeaturedpage

Care Service (Layanan Perawatan)

Menyediakan Pemeliharaan Hardware & Software, Dukungan Teknis, dan Pemecahan Masalah Layanan Perawatan Sangfor  Tingkat Pelayanan  Dukungan Teknis  Pemeliharaan Hardware  Standard  24 x 7 RTF: Pengembalian

Read More »

Case Handling (Proses Penanganan Kasus)

Proses Permintaan Dukungan Untuk membuka kasus, harap mempersiapkan informasi berikut •Nomor seri hardware yang bermasalah •Versi software •Data konfigurasi •Penjelasan rinci tentang masalah, termasuk dampak

Read More »
supportplansfeaturedpage

Support Plans (PAKET LAYANAN)

PAKET LAYANAN Paket Sangfor tersedia dalam empat layanan: Standard, Advanced, Premium, dan Premium Plus. Setiap layanan menawarkan keahlian dalam layanan teknis, layanan software, dan pemeliharaan

Read More »

RMA Process (PROSES RMA)

Proses RMA ini bertujuan untuk mengakomodasi konsumen SANGFOR mengembalikan hardware yang dicurigai  ke pabrik, silakan lihat Proses RMA yang dirinci seperti di bawah ini PROSES

Read More »