Slide 1
PAKET LAYANAN

PAKET LAYANAN

Paket Sangfor tersedia dalam empat layanan: Standard, Advanced, Premium, dan Premium Plus. Setiap layanan menawarkan keahlian dalam layanan teknis, layanan software, dan pemeliharaan hardware.

•Return to Factory (5 hari kerja dikirim setelah penerimaan)

•Pengiriman Hari yang Sama (SDS Tidak Dijamin Kedatangan)

•Next Business Day Arrival (Kedatangan Dijamin NBD)

•4 Jam Kedatangan (9x5x4jam atau 24x7x4 jam Guaranteed Arrival)

Tingkat LayananDeskripsi Layanan
 Bantuan Teknis
 Bantuan Software
 Pemeliharaan Hardware
Bantuan di Lapangan
 SCS Standard

 24 x 7

Tersedia Dukungan Jarak Jauh
(Telefon, Email, dan Web)

Perawatan dan Pembaruan Utama OSRTF: Return to Factory (Pengiriman 5 hari kerja setelah tanda terima) Opsional
 SCS Advanced

 24 x 7

Tersedia Dukungan Jarak Jauh
(Telefon, Email, dan Web)

Perawatan dan Pembaruan Utama OS SDS: Same day shipment (Ketibaan tidak dijamin) Opsional
 SCS Premium

 24 x 7

Tersedia Dukungan Jarak Jauh
(Telefon, Email, dan Web)

Perawatan dan Pembaruan Utama OS NBD: Dijamin tiba pada hari kerja berikutnyaOpsional
 SCS Premium Plus

 24 x 7

Tersedia Dukungan Jarak Jauh
(Telefon, Email, dan Web)

Perawatan dan Pembaruan Utama OS 24×7×4: Jaminan ketibaan 4 jam, 7 hari semingguOpsional
  • Semua opsi pengiriman terjamin hanya tersedia untuk pelanggan yang berlokasi di kota Cabang SANGFOR berada dan harus disetujui oleh SANGFOR Technologies sebelum membeli
  • Layanan NBD harus divalidasi sebelum jam 1 siang, jika tidak, hardware akan tiba pada hari kerja berikutnya
  • 9*5*4 Permintaan Layanan harus divalidasi sebelum jam 1 siang jika tidak, hardware akan tiba pada hari kerja berikutnya