PAKET LAYANAN
Support Plans (PAKET LAYANAN)

Slide 1
PAKET LAYANAN
Paket Sangfor tersedia dalam empat layanan: Standard, Advanced, Premium, dan Premium Plus. Setiap layanan menawarkan keahlian dalam layanan teknis, layanan software, dan pemeliharaan hardware.
•Return to Factory (5 hari kerja dikirim setelah penerimaan)
•Pengiriman Hari yang Sama (SDS Tidak Dijamin Kedatangan)
•Next Business Day Arrival (Kedatangan Dijamin NBD)
•4 Jam Kedatangan (9x5x4jam atau 24x7x4 jam Guaranteed Arrival)
Tingkat Layanan | Deskripsi Layanan | |||
Bantuan Teknis | Bantuan Software | Pemeliharaan Hardware | Bantuan di Lapangan | |
SCS Standard | 24 x 7 Tersedia Dukungan Jarak Jauh | Perawatan dan Pembaruan Utama OS | RTF: Return to Factory (Pengiriman 5 hari kerja setelah tanda terima) | Opsional |
SCS Advanced | 24 x 7 Tersedia Dukungan Jarak Jauh | Perawatan dan Pembaruan Utama OS | SDS: Same day shipment (Ketibaan tidak dijamin) | Opsional |
SCS Premium | 24 x 7 Tersedia Dukungan Jarak Jauh | Perawatan dan Pembaruan Utama OS | NBD: Dijamin tiba pada hari kerja berikutnya | Opsional |
SCS Premium Plus | 24 x 7 Tersedia Dukungan Jarak Jauh | Perawatan dan Pembaruan Utama OS | 24×7×4: Jaminan ketibaan 4 jam, 7 hari seminggu | Opsional |
- Semua opsi pengiriman terjamin hanya tersedia untuk pelanggan yang berlokasi di kota Cabang SANGFOR berada dan harus disetujui oleh SANGFOR Technologies sebelum membeli
- Layanan NBD harus divalidasi sebelum jam 1 siang, jika tidak, hardware akan tiba pada hari kerja berikutnya
- 9*5*4 Permintaan Layanan harus divalidasi sebelum jam 1 siang jika tidak, hardware akan tiba pada hari kerja berikutnya