Slide 1
Kebijakan Garansi Sangfor

Kebijakan Garansi Sangfor

Sangfor Worldwide Care Service memberikan jaminan terbatas dan tidak dapat dialihkan untuk semua produk SANGFOR. Sangfor menjamin bahwa produk akan bebas dari cacat material dalam produksi dan material serta bekerja secara substansial sesuai dengan spesifikasi yang dipublikasikan selama masa garansi.

Setiap produk pihak ketiga yang (a) tidak diproduksi oleh Sangfor, (b) tidak tertanam dalam produk yang diproduksi oleh Sangfor, atau (c) diidentifikasi sebagai barang terpisah pada daftar harga atau kutipan Sangfor harus tunduk secara eksklusif pada garansi pabrik untuk produk tersebut.

Garansi software

Masa garansi software adalah satu (1) tahun sejak *tiga puluh hari setelah pengiriman:

•Media tempat software yang dilengkap akan terbebas dari cacat material dan pembuatan dalam penggunaan normal.

Software ini secara substansial sesuai dengan spesifikasi yang dipublikasikan. Kecuali yang disebutkan sebelumnya, software disediakan SEBAGAIMANA ADANYA. Dalam hal apa pun Sangfor tidak menjamin bahwa software bebas dari error, bahwa Produk akan beroperasi dengan software atau hardware apa pun selain yang disediakan oleh Sangfor atau ditentukan dalam dokumentasi, atau bahwa Produk akan memenuhi kebutuhan spesifik Pelanggan sendiri Persyaratan.

Garansi hardware

Masa garansi hardware adalah satu (1) tahun sejak ** tiga puluh hari setelah pengiriman.

Return Material Authorization (RMA)

Produk yang dikembalikan ke SANGFOR harus diotorisasi sebelumnya oleh SANGFOR dengan nomor Return Material Authorization (RMA). Sebelum mengembalikan Produk apa pun, Pelanggan harus menghubungi Layanan Sangfor dan mendapatkan nomor Return Material Authorization (RMA) dengan menghubungi nomor telepon layanan yang ditunjuk. Jika Sangfor Support memverifikasi bahwa Produk kemungkinan besar cacat, Sangfor akan mengeluarkan nomor RMA kepada Pelanggan, yang memungkinkan Pelanggan mengembalikan unit yang rusak tersebut ke Sangfor untuk diperbaiki atau diganti.

Pengiriman

Hanya paket dengan nomor RMA yang tertulis di bagian luar karton pengiriman dan / atau slip pengepakan dan dokumen pengiriman yang akan diterima oleh departemen penerima SANGFOR. Semua paket lainnya akan ditolak. Jika Pelanggan mengirimkan Produk atas akunnya sendiri, Pelanggan menanggung risiko kerusakan atau kerugian dalam perjalanan. Pelanggan harus menggunakan kemasan asli (atau yang setara); Pelanggan akan bertanggung jawab atas kerusakan apa pun saat pengiriman jika Pelanggan gagal menggunakan kemasan yang memadai. Sangfor akan memberikan alamat pengiriman kepada pelanggan pada saat penerbitan RMA. Tanggung jawab atas biaya pengiriman, baik pengiriman kembali dari Pelanggan ke Sangfor dan pengiriman Produk pengganti Sangfor ke Pelanggan, akan seperti yang ditetapkan dalam formulir di bawah ini (tidak termasuk Pajak & Bea) dan tidak bertanggung jawab atas impor (jika berlaku).

DOA

Sejak masa garansi mulai dari 90 hari, kegagalan hardware didefinisikan sebagai DOA (goresan yang disengaja dan cacat lain yang tidak mempengaruhi fungsi perangkat tidak akan dianggap sebagai DOA). Sangfor akan mengirimkan pengganti baru dalam satu hari setelah kegagalan hardware dikonfirmasi (DOA yang dikonfirmasi setelah pukul 15:00 akan dikirim sebelum hari berikutnya pada siang hari). Untuk penggantian cepat, pelanggan harus mengirim perangkat yang rusak dengan paket asli kembali ke alamat yang ditentukan dalam 5 hari setelah menerima perangkat pengganti, jika tidak harus membayar perangkat pengganti dengan harga pembelian.

Perbaikan atau Penggantian

Sangfor dapat mengganti atau memperbaiki Produk dengan Produk baru atau rekondisi.

Perbaikan

Upaya hukum eksklusif pelanggan dan seluruh kewajiban SANGFOR berdasarkan garansi terbatas ini dan jaminan lain yang dibuat oleh SANGFOR adalah, atas pilihan SANGFOR, untuk memperbaiki atau mengganti Produk atau komponen apa pun yang rusak selama masa garansi tanpa biaya kepada pelanggan.

Sangfor tidak bertanggung jawab atas software, firmware, informasi, atau data memori yang terkandung di dalam, tersimpan di, atau terintegrasi dengan hardware atau software apa pun yang dikembalikan ke Sangfor. Sebelum mengembalikan produk apa pun ke Sangfor, semua informasi rahasia harus dihapus dari media penyimpanan.

Garansi ini tidak termasuk kerusakan atau kegagalan yang diakibatkan oleh penyalahgunaan, kecurangan, pengubahan atau pergerakan yang tidak sah, tindakan yang terjadi karena alam atau bencana, atau perbaikan atau pemasangan yang tidak sah. Sangfor tidak menjamin bahwa pengoperasian produk tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan atau bahwa produk tidak rentan terhadap penipuan atau penggunaan yang tidak sah.

Dukungan teknis untuk software selama masa jaminan memerlukan kontrak layanan Sangfor yang valid.

Pembatasan

Jaminan terbatas di atas hanya berlaku untuk Pelanggan orisinil dan tidak berlaku jika:

•Nomor Seri hardware (SN) mati, rusak, atau kabur

•Karena transportasi yang tidak tepat, penanganan, penggunaan, pemeliharaan, penjagaan, dan kegagalan buatan manusia lainnya oleh pembeli, mis. petir, tegangan berlebih, arus berlebih, air, dll

•Kerusakan yang disebabkan karena tidak mengikuti petunjuk pengoperasian (termasuk software, peningkatan hardware)

•Mengembalikan perangkat yang tidak dikonfirmasi oleh Pusat Layanan Pelanggan SANGFOR

•Kerusakan yang diakibatkan oleh pencabutan steker, modul hot-swap, kabel saat diisi daya

•Melepas, memperbaiki, atau memodifikasi perangkat tanpa izin SANGFOR

•Model produk perawatan terapan, SN tidak cocok dengan set yang dikembalikan

•Kegagalan akibat force majeure seperti gempa bumi, banjir, dll

•Persyaratan kinerja baru dari pelanggan yang melebihi janji pabrikan saat dibeli

•Masalah lain di luar kualitas produk itu sendiri

DISCLAIMER, PEMBATASAN PERBAIKAN

SANGFOR tidak bertanggung jawab di bawah ini sesuai dengan klausul jaminan:

Kerugian ekonomi langsung atau tidak langsung yang disebabkan oleh kehilangan data pelanggan karena penangguhan perangkat.

* & **: masa garansi hardware dan software adalah satu (1) tahun dari tanggal seratus delapan puluh setelah pengiriman di wilayah Eropa.