Kebijakan Garansi Sangfor

Sangfor Worldwide Care Service memberikan garansi terbatas dan tidak dapat dialihkan untuk semua produk SANGFOR. Sangfor menjamin bahwa produk akan bebas dari cacat material dalam pembuatan dan material dan bekerja secara substansial sesuai dengan spesifikasi yang dipublikasikan selama masa garansi.


Setiap produk pihak ketiga yang (a) tidak diproduksi oleh Sangfor, (b) tidak disematkan di dalam produk yang diproduksi oleh Sangfor, atau (c) diidentifikasi sebagai item terpisah pada daftar harga atau penawaran Sangfor akan secara eksklusif tunduk pada garansi pabrik untuk produk tersebut.

Garansi Perangkat Lunak

Masa garansi perangkat lunak adalah satu (1) tahun sejak tanggal *ketiga puluh setelah pengiriman:

  • Media di mana perangkat lunak dilengkapi akan bebas dari cacat bahan dan pembuatan dalam penggunaan normal.
  • Perangkat lunak secara substansial sesuai dengan spesifikasi yang dipublikasikan. Kecuali untuk hal tersebut di atas, perangkat lunak disediakan SEBAGAIMANA ADANYA. Sangfor tidak menjamin bahwa Perangkat Lunak ini bebas dari kesalahan, bahwa Produk akan beroperasi dengan perangkat lunak atau perangkat keras apa pun selain yang disediakan oleh Sangfor atau ditentukan dalam dokumentasi, atau bahwa Produk akan memenuhi persyaratan khusus Pelanggan sendiri Persyaratan.

Garansi Perangkat Keras

Masa garansi perangkat keras adalah satu (1) tahun sejak tanggal **ketigapuluh setelah pengiriman.

Otorisasi Material Pengembalian (RMA)
Produk yang dikembalikan ke SANGFOR harus diotorisasi sebelumnya oleh SANGFOR dengan nomor Return Material Authorization (RMA). Sebelum mengembalikan Produk apa pun, Pelanggan harus menghubungi Dukungan Sangfor dan mendapatkan nomor Return Material Authorization (RMA) dengan menghubungi nomor telepon dukungan yang ditunjuk. Jika Dukungan Sangfor memverifikasi bahwa Produk kemungkinan rusak, Sangfor akan menerbitkan nomor RMA kepada Pelanggan, yang memungkinkan Pelanggan mengembalikan unit yang rusak ke Sangfor untuk diperbaiki atau diganti.

Pengiriman
Hanya paket dengan nomor RMA yang tertulis di bagian luar karton pengiriman dan/atau slip pengepakan dan dokumen pengiriman yang akan diterima oleh departemen penerima SANGFOR. Semua paket lainnya akan ditolak. Jika Pelanggan mengirimkan Produk atas tanggungan mereka sendiri, Pelanggan menanggung risiko kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan. Pelanggan harus menggunakan wadah asli (atau yang setara); Pelanggan akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dalam perjalanan jika Pelanggan gagal menggunakan kemasan yang memadai. Sangfor akan memberi pelanggan alamat pengiriman pada saat penerbitan RMA.

DOA
Sejak tanggal mulai masa garansi hingga 90 hari, kegagalan perangkat keras didefinisikan sebagai DOA (goresan permukaan buatan manusia dan cacat lain yang tidak mempengaruhi fungsi perangkat tidak akan dianggap sebagai DOA). Sangfor akan mengirimkan pengganti baru dalam satu hari setelah kegagalan perangkat keras dikonfirmasi (DOA dikonfirmasi setelah pukul 15:00 akan dikirim sebelum hari berikutnya pada siang hari). Untuk penggantian cepat, pelanggan harus mengirim perangkat yang gagal dengan paket asli kembali ke alamat yang ditentukan dalam waktu 5 hari setelah menerima perangkat pengganti, jika tidak, harus membayar perangkat pengganti dengan harga pembelian.

Perbaiki atau Ganti
Sangfor dapat mengganti atau memperbaiki Produk dengan Produk baru atau rekondisi.

Memperbaiki
Perbaikan eksklusif Pelanggan dan seluruh tanggung jawab SANGFOR berdasarkan garansi terbatas ini dan jaminan lain yang dibuat oleh SANGFOR adalah, atas pilihan SANGFOR, untuk memperbaiki atau mengganti Produk atau komponen apa pun yang gagal selama masa garansi tanpa biaya kepada pelanggan.

Sangfor tidak akan bertanggung jawab atas perangkat lunak, firmware, informasi, atau data memori apa pun yang terkandung di dalam, disimpan, atau terintegrasi dengan perangkat keras atau perangkat lunak apa pun yang dikembalikan ke Sangfor. Sebelum mengembalikan produk apa pun ke Sangfor, semua informasi rahasia harus dihapus dari media penyimpanan apa pun.

Garansi ini tidak termasuk kerusakan atau kegagalan yang diakibatkan oleh penyalahgunaan, kesalahan penggunaan, pengubahan atau pemindahan yang tidak sah, bencana alam atau bencana, atau perbaikan atau pemasangan yang tidak sah. Sangfor tidak menjamin bahwa pengoperasian produk tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan atau bahwa produk tidak rentan terhadap penipuan atau penggunaan yang tidak sah.

Dukungan teknis untuk perangkat lunak selama masa garansi memerlukan kontrak layanan Sangfor yang valid.

Batasan

Jaminan terbatas sebelumnya hanya berlaku untuk Pelanggan asli dan tidak berlaku jika:

  • Nomor Seri Perangkat Keras (SN) mati, rusak, atau buram.
  • Karena transportasi yang tidak tepat, penanganan, penggunaan, pemeliharaan, penjagaan, dan kegagalan buatan manusia lainnya oleh pembeli, mis. petir, tegangan berlebih, arus berlebih, air, dll.
  • Kerusakan yang disebabkan oleh tidak mengikuti petunjuk pengoperasian (termasuk pembaruan perangkat lunak, perangkat keras.
  • Mengembalikan perangkat yang tidak dikonfirmasi oleh Pusat Layanan Pelanggan SANGFOR.
  • Kerusakan disebabkan oleh cabut steker, modul hot-swap, kabel saat diisi daya.
  • Lepas, perbaiki, atau modifikasi perangkat tanpa izin SANGFOR.
  • Model produk pemeliharaan yang diterapkan, SN tidak cocok dengan set yang dikembalikan.
  • Kegagalan karena force majeure seperti gempa bumi, banjir, dll.
  • Persyaratan kinerja baru dari pelanggan yang melebihi janji pabrikan saat dibeli.
  • Masalah lain di luar kualitas produk itu sendiri.

PENAFIAN, BATASAN PERBAIKAN
SANGFOR tidak boleh memikul tanggung jawab di bawah ini sesuai dengan klausul garansi ini:
Kerugian ekonomi langsung atau tidak langsung yang disebabkan oleh hilangnya data pelanggan karena penangguhan perangkat.
**&**: masa garansi perangkat keras dan perangkat lunak adalah satu (1) tahun sejak tanggal seratus delapan puluh setelah pengapalan di wilayah Eropa.